Now Playing Tracks

Tidak akan ada yang menggantikanmu disini

Bahkan ibu masih sangat setia menyimpanmu di dalam hatinya

Kami…akan terus mendo’akanmu ditiap sujud dan penatnya kehidupan

Apakah kau melihat betapa kami sangat merindukanmu?

Apalagi disaat hari-hari yang membuat kami iri

Atau ketika masalah datang

Kebijaksanaan, kesabaran, dan semua yang baik ada padamu

Yaa Robb, jauhkanlah ia dari panasnya api..jauhkanlah ia dari siksa yang Kau beri, hapuskanlah khilaf yang pernah diperbuat

Biarkanlah ia bangga melihat terusnya aliran amalan kami disini..

Dan tolong sampaikanlah kepadanya

Bahwa kemarin, hari ini, dan esok akan selalu merindu…Ayah

Ampunan Alloh bisa menenggelamkan dosa-dosa.
Bagaimana dengan keridhoanNya? Keridhoan Alloh bisa memenuhi semua harapan.
Bagaimana dengan cintaNya? Cinta Alloh bisa mengalahkan logika.
Bagaimana dengan kasih sayangNya? Kasih sayang Alloh bisa membuat orang tidak memerlukan apapun.
~Yahya Bin Muadz

Edisi Nyoblos

Ini mau cerita sedikit tentang kejadian di TPS tempat saya milih. Kebetulan tempat TPS nya dari dulu deketan sama rumah saudara. Pas td dateng sekitar jam setengah 11,eeeh ternyata TPS antri bangets..(alhamdulillaah sekarang semua sadar akan haknya :D). Karena ga kedapetan tempat duduk, yaudah deh saya numpang duduk di rumah saudara. Nah sampainya disana, ada dialog yang rada males tapi bikin semangat pulak siiik:

Saya: bang (saudara saya)…kita dapet kertasnya 4 yak?

Abang: iya pi, pilih partai islam ya pi. Kan kita orang islam, ya jadi udah ga usah ragu lagi dah tuh pilih partai islam. Kayak PKS misalnya

Saya: dalam hati ——> (Yang disebut partai islam cuma PKS, etapi gapapa..bagus malah..haha)….iya dong bang, pasti itu mah

Abang: eh iya, wisuda kapan pi?

Saya: LOL…ketawa agak keras, sampe abang kaget dan ikut ketawa

(ini dalam hati: padahal hari pemilu, masih aja wisuda dibawa-bawa)

~fiuuuhh

"Kita cenderung menuntut orang lain untuk berbuat sesuai dengan keinginan kita, tapi melupakan prinsip paling penting dalam pergaulan: memperlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan" -Buku Halaqah Cinta-
To Tumblr, Love Pixel Union